diawal tahun 2013 ini, mari kita tingkatkan segala kualitas diri kita untuk lebih baik lagi dan tentunya meningkatkan kemampuan minimal 1% perharinya. siaaaappp ??😀

insyaallah, dalam kesempatan ini saya akan mensharekan ilmu yang saya dapat dari Motivator “Jamil Azzaini” semoga menginspirasi.
ada 4 ON dalam MOVE ON :

  1. visiON
  2. actiON
  3. passiON
  4. collaboratiON

setiap insan harus merasa membutuhkan Visi dan Misi dalam hidupnya. karena, itu yang akan melangkahkan kakinya untuk berjalan, yang mengarahkan dirinya kepada dirinya yang akan datang dan yang menjadikan dirinya sukses dimasa depan. So, don’t forget ! buatlah Visi dan Misimu dan seimbangkan antara Visi dunia n akhirat ; Misi dunia n akhirat juga .

setelah membuat Visi dan Misi dunia akhirat lalu apa yang akan kita lakukan lagi? jawabannya saya yakin pasti para pembaca sudah mengetahui yakni ActiON dong ! , sebab iman bukan hanya di yakini dalam hati, diucapkan dengan lisan tapi juga dilakukan dengan perbuatan. maka, buktikan apa yang telah menjadi keyakinan dan keinginanmu agar keduanya menjadi pembuktian .

nah, tentunya dalam perjalanan menempuh keberhasilan selalu ada halangan rintangan yang menghadang kita. itu sudah Allah janjikan dalam Al-Qur’an tapi hanya untuk orang-orang yang beriman loh? sekali lagi, untuk orang yang merasa tak di uji Allah harus waspada dan periksa keimananmu ke dokter iman terdekat, hehe dan harus dipertanyakan keimanannya. maka ber-passiON-lah berkeinginan besarlah untuk meraih kesuksesan karena keberhasilan takan kita raih tanpa keinginan yang kuat. baru setelah itu kita akan merasakan hasilnya sedikit demi sedikit, diantaranya :

  • enjoy
  • bertumbuh lebih baik
  • dihargai

yang terakhir adalah collaboratiON. hal ini harus dan harus kita lakukan untuk dapat meraih kesuksesan yang luar bisa sukses. berikut diantaranya :

  1. Berguru dengan orang Hebat
  2. Aktif di Komunitas 3-Tif (Positif, Kontributif, Kreatif)
  3. Berbagi kelebihan mu !

Saat ini sudah menempati hari ke Dua di tahun 2013. apa yang sudah teman-teman lakukan di hari yang sudah terlewat di tahun 2013? sudah berapa persenkah yang sudah teman-teman perbaiki menjadi lebih baik? So, bawalah ember/gelas tanpa tutup kemanapun setiap kamu pergi, maka setiap kamu pergi kamu akan dapatkan ilmu yang tidak akan pernah lupa karena ia tersimpan dan tak pernah tumpah.

MOVE ON 2013

AllahuAkbar :’) 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s