Gambar

Ahad, 28 April 2013

adalah hari yang telah kita nikmati bersama-sama dengan Pengurus Mentoring Se-Unpad.

kebanyakan dari kita (panitia) adalah mahasiswa baru Angkatan 2012, angkatan ke atasnya hanya beberapa dan di Kepengurusan sebelum-sebelumnya lagi acara ini belum pernah ada. jadi bisa dibilang lah ya bahwa ini acara perdana kita dan sejarah pertama kali kita mengadakan Pertemuan dengan semua pengurus Mentoring Se-Unpad.

dimulai dari mana ya? #bingung
karena saking banyaknya cerita yang ingin diketikan disini.
oke, dari mulai roundown acara yang seharusnya mulai jam setengah 9 jadinya kita memulai acara sekitar jam setengah 10. kenapa?
1. pengurus mentoring belum ada setengahnya yang hadir

2. Pengisi Taujih masih dalam perjalanan dari lembang ke Jatinangor, itupun di jemput oleh Kadept kita

3. nah, Kadept kita kan mau sambutan jadi menunggu beliau pula.

divisi acara pun akhirnya membuat Plan C yang baru dan Alhamdulillah masalah yang satu ini clear. saat yang ditunggu-tunggu itupun hadir, Pen-Taujih dan Kadept kita sudah datang dan Alhamdulillah pada waktu yang tepat. jadi, jreeeeng Ust.Ahmad menyampaikan taujihnya.

setelah ketenangan itu acarapun berjalan, saya menyempatkan shalat dhuha. setelah dhuha Taujih itu masih berlangsung dan saya pun ikut melangkah masuk dan sangat ingin menyimak apa yang disampaikan Ust.Ahmad.
wajah mereka yang duduk sungguh sangat serius menyimak melihat dan memperhatikan Ust.Ahmad berTaujih dan luar biasa sangat menggugah semangat kami (yang duduk).

salah satu pesan yang disampaikan adalah :

kita itu sedang membuat rangkaian-rangkaian anak tangga, maka bersabarlah untuk mencapai ujungnya karena di akhir hanyalah Allah yang berkuasa membuat seseorang apakah ia mampu sampai ujung tangga ataukah berhenti di beberapa anak tangga. maka tugas kita adalah mengajak mereka ummat muslim untuk menaiki anak tangga tersebut dan tuntunlah oleh kita. tuntun dengan nasihat, dengan teguran, dengan sapaan, dan dengan apapun yang kita bisa tuntun untuk mereka.

ALLAHUAKBAR ! jangan pernah lelah menuntun siapa saja yang mau di tuntun kawan🙂

setelah Taujih selesai. kita mengadakan Ta’aruf Mentoring agar semua saling kenal dan bisa saling mendo’akan terwujudnya Unpad Mentoring, hehe😀 dan yang paling kece adalah perkenalan yang bawa-bawa SuperMen di dalamnya😀

GamesTime!!

oiya, dari tadi kita belum kasih tau ya Pertemuan kita itu di FK Unpad. dan sekarang kita mau nge Games bersama. walaupun kita udah pada dewasa gapapalah ya mencoba mengelompokkan diri lagi dan berkeliling melewati pos to pos dan walapun kita semua tahu bahwa antum-antum mungkin pernah, sering atau bahkan bosen dengan pos-posan ini malah ada yang bilang ga penting loh# ya gapapa sob, yang ga penting emang posnya, tapi games yang ada dalam posnya itu dan esensi dalam gamesnya itu gabisa dikatakan ga penting sob. justru ini menjadi titik awal ledakan kita buat ledakin Unpad Mentoring.

UrgentTime !!!
waktunya buat SERIUS. disini kita membahas tentang Visi Misi Mentoring, Mengenai Quesioner, Leveling, dan terakhir yang penting adalah Buku Mentoring.

dan yang ga penting adalah sesi terakhir kita FOTO BERSAMA, ahaha gejenya itu 4kali pemotretan dalam 4 detik #gabangetliatwajah2nya

Gambar

ini dia SEJARAH KITA, mana Sejarah Kalian ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s