Hujan mengguyur badanku, namun itu tak sama sekali menghalangi kata-ide baruku untuk membuat tweet dengan khas hastag yang aku menyukainya. Tangan gemetar hebat kedinginan,  membuatku semakin bergairah menyentuh tombol-tombol abjad itu hingga sebuah kalimat ajaib lahir. Entah, aku lebih menyukai hal ini dari pada aku harus cerita dengan sahabatku. Aku menyukai curhat kreatif dari pada cerita yang aku paparkan kepada teman-temanku namun tidak ada solusi yang keluar tapi malah aib yang terdengar jelas. Ku selipkan benda berhargaku itu ke dalam kantung jeans yang ketat. Basah pun menjadi kering karena tetesan air itu tidak bisa masuk atau bahkan menyerap dengan kilat.

Tinggalkan Balasan

