danbo_by_sloorth-d4mqqq5

Untukmu calon imamku, ku tulis kisah ini di malam-malamku yang panjang. Bagai goresan getar hati dalam rindu yang tertahan. Untukmu seseorang yang akan menemaniku di masa depan.

Kamu, siapa kamu? Siapa namamu? Dimana kamu berada? Aku menantimu bersama semua pengabdianku yang tertunda. Bersama segenap cinta yang tak akan sempurna bila engkau tak kunjung hadir dihadapanku. Untukmu calon imamku yang aku tidak tahu dimana engkau berada.

Suatu saat bila engkau datang, tolong cintai aku karena Allah. Bimbinglah aku, jadilah imam dalam sholatku. Izinkan bakti dan taatku menyatu bersama senyum di wajah teduhmu. Izinkan cinta dan rinduku terpatri kuat di dalam hati dan fikiranmu.

Untukmu calon imamku yang entah sedang apa, ketahuilah aku ini adalah orang asing untukmu. Nanti, terangkanlah apa-apa yang tidak aku mengerti darimu. Terangkanlah apa-apa yang tidak engkau sukai agar aku dapat mengenalmu secara utuh .

Untukmu calon imamku yang sedang memantaskan dirinya dihadapan Allah, ketahuilah akupun sedang menantimu dalam taat. Menanti untuk menjadi belahan jiwamu, menanti untuk menjadi penyejuk hatimu.

Ya Allah, Aku berdoa untuk seorang laki-laki, yang akan menjadi bagian dari hidupku. Seorang yang sungguh mencintai Mu lebih dari segala sesuatu. Seorang laki-laki yang akan meletakkanku pada posisi kedua di hatinya setelah Engkau. Seorang laki-laki yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untuk Mu.

Wajah tampan dan daya tarik fisik tidaklah penting. Yang paling penting adalah sebuah hati yang sungguh mencintai. Dan ia haruslah mengetahui bagi siapa dan untuk apa ia hidup, sehingga hidupnya tidaklah sia-sia.

Seseorang yang memiliki hati yang bijak bukan hanya otak yang cerdas. Seorang laki-laki yang tidak hanya mencintaiku tetapi juga menghormati aku. Seorang laki-laki yang tidak hanya memujaku tetapi dapat juga menasehati dengan kesabaran ketika aku berbuat salah. Seorang yang mencintaiku bukan karena rupa wajahku tetapi karena hatiku. Seorang laki-laki yang dapat menjadi sahabat ketika dekat dan pacar ketika jauh. Seseorang perhatiannya dapat menambah kecintaanku pada Mu.

Aku tidak meminta seorang yang sempurna, Namun aku meminta seorang yang tidak sempurna, sehingga Engkau dapat membuat kami bersatu dan sempurna dimata Mu.

Seorang laki-laki yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya. Seorang laki-laki yang membutuhkan ridhoku dalam kehidupannya. Seseorang yang membutuhkan bahuku untuk menumpahkan kesedihannya. Seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna.

Berikanlah padaku hati yang lembut sehingga rupawanku di matanya datang dariMu bukan dari luar diriku. Kuatkan aku sehingga aku selalu mampu menjadi sandara untuknya ketika masalah menimpanya. Bukakan selalu mataku sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dalam dirinya dan bukan hal buruk saja. Anugerahkan l lisan yang penuh dengan kata-kata kebijaksanaanMu dan pemberi semangat, sehingga aku dapat mendukungnya setiap hari. Rekahkanlah bibir ini dan aku akan tersenyum padanya setiap pagi.

Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu, aku berharap kami berdua dapat mengatakaan betapa kuasanya Engkau. Karena Engkau telah memberikan kepadaku seseorang yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna.

Aku mengetahui bahwa Engkau menginginkan kami bertemu pada waktu yang tepat dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang Kau tentukan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s