Aku bukan Tuhan, yang bisa memenuhi apapun kemauan perasaanmu.

Tidak ada kata sensitif bagi seseorang yang hebat.

Bahkan menemukan banyak ketimpangan yang seharusnya ia bersyukur tak menghampirinya.

Kelapang dadaan saja lah harusnya ia lakukan.

Dan tanpa kelalaian ia terus melanjutkan hidup yang memang seharusnya ia hadapi.

Berat memang. Sulit apalagi. Tapi semua itu memang harus disikapi dengan sebuah jiwaan di wadahi yang besar.

Aku tahu, Tuhan gak pernah bercanda. Tuhan gak pernah main-main.

Tapi apalah arti keseriusan ku ini untuk sebuah kehidupan yang harusnya dinikmati.

Aku bukan Tuhan, yang bisa selalu serius.

Aku bukan Tuhan, yang bisa selalu mengerti isi hatimu.

Aku bukan Tuhan, yang bisa kasih apa saja untuk kamu.

Aku bukan Tuhan, yang tahu semua tentangmu

Aku bukan Tuhan, yang tidak mengetahui seperti apa diriku sebenarnya.

Aku bukan Tuhan, yang segala nya serba sempurna

Aku bukan Tuhan, duhai kamu yang membaca

Aku bukan Tuhan

Sekali lagi, Bacalah…

Tolong jangan bandingkan aku dengan Tuhan, karena aku tak sempurna.

Ini aku apa adanya, begini adanya, demikian rupanya, kekurangan sifatnya.

Aku bukan Tuhan, jangan tuntut aku untuk sempurna

Aku bukan Tuhan, jangan minta aku jadi yang terbaik

Aku bukan Tuhan, yang tahu tanggal kematianmu.

12:00 WIB

Jatinangor, 19 Oktober 2015

Tinggalkan Balasan

