Aku duduk, agak sedikit melengkung. Sengaja dan kamu tahu kenapa? Karena aku sedang malas. Ya, malas untuk menegakkan dudukku. Biarlah ini hanya sesaat setelah 15:04 sampai nanti aku beranjak sholat ashar dan pergi.

Aku berkalungkan syal al-mushlih, masihku ingat amanah yang menumpuk itu. ah, rasanya aku tak kuasa meyelesaikannya. Kembali pada golongan darah O, positif pasti bisa. Walaupun bukan aku yang melakukannya. Ha.

Pernah ku katakan, ada dunia yang akan lebih indah lagi jika dinikmati. Dalam hati. Dunia apa? Dunia alam bawah sadar. Oya? Karena kita bisa sebebas mungkin berkreasi tanpa membatasi fikiran mordenisme ataupun postmordenisme yang baru aku ketahui ilmunya kemarin.

Kacamata, aku ingin melepaskanmu. Tapi aku takut kamu rindu denganku. Namun sungguh aku bosan denganmu. Ingin putus dengan mu. Dan tidak ingin cari penggantimu, lagi.

Telingaku, tetaplah sehat sampai aku bisa menikmati full albumnya harris j yang pada saat 15 tahun ia sudah hafal 30 juz dalam Al-Qur’an. keren kan? Tetaplah menjadi penikmat pendengar yang bisa membuat sekujur tubuhku terileksasi olehmu. Tetaplah begitu hingga nanti mataku meminta untuk beristrahat sebentar kemudian mulai untuk menikmatinya lagi.

Tanganku, ku harap kau tak bosan bergerak ya, ku harap begitu. Aku janji akan putihkanmu dalam waktu beberapa bulan kedepan. Aku janji akan merawatmu. Memakaikan kamu sarung tangan ketika bepergian, mengolesimu handbody sehabis mandi, aku janji aku akan berubah. Ingatkan aku ya jikaku lupa akan hal itu. eh jangan banyak janji deng, nanti ga di tepati. jadi aku cabut aja janjiku. mungkin cuma rencana untuk berjanji, saja.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s